Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Banget Terbaru Juli Agustus 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Banget Terbaru - Untuk kali ini mimin mau bgikan dan share beberapa conyoh kata kata galau banget buat kalian nih yang sedang galau karena diputusin pacar, mantan kalian punya pacar baru, dan bahkan gebetan kalian ternyata udah punya pacar. Pasti nih kalian snagat galau kan yups gue juga pernah ngerasain ko apa yang kalian rasain sekarang, gue juga pernah putus sama pacar dan bahkan gebetan gue ternyata udah punya pacar nyesek banget kan? aduh ko malah jadi curhat yaa. hehehe, jadi langsung saja yaa guys kalian lihat dibawah ini beberapa contoh kata kata mutiara galau yang terbaru.

Selayaknya sang pujangga dalam mencari cinta kita membutuhkan kata kata mutiara yang indah dan bernuansa sejuk di dengar dan di lantunkan berikut ini dibawah kata kata mutiara galau yang bisa admin share kepada kalian. 

ocidodo.blogspot.com

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi .

-I don’t know why… I feel no good to day. I’m very confused… How to make she was all smiles when she crying…but I’m crying.

-I know you’ll never comeback to me. While you sympathize, You can’t really do very much to help. Help me from broken heart because you. You’re love is not me .

-You leave me. you comfort me like this. You make me sad and cry when I miss you. I really wanna forget. Even though I try to forget but I can’t do it. My first love where are you? I want to see you again…I want to meet you again…please…comeback to me…don’t leave me.

Cinta.. masihkah pantas kuberikan untuknya? Setelah ia tinggalkan, ia lupakan, ia campakkan, ia khianati untuk sebuah cinta yang baru.

Ia menumbuhkan cinta yang dalam sekaligus luka terdalam untukku. -Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya.

Tak seharusnya pula ia yang dia terima untuk jadi kekasihnya. Padahal dia tau cintaku lebih besar darinya… -Meski kau telah meninggalkanku, tapi aku berharap kau tak akan pernah melupakanku.

Karna suatu saat kau kan menyadari bahwa kau salah telah memilih dia. Hanya aku yang terbaik untukmu, dengan segenap cinta tulusku meski kini kau telah melukai hati ku.

-Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku. Kau hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janji mu dengan menduakan cintaku.

Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku ..
Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.

Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Jika kini kita sudah tak bersma..

Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .

Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.

Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
hujan datang menyrbu dingn datg padku ak syang pdamu,tpi kamu gk syang Kepadaku.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Untuk kamu yg kuw maksud,,

Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan kuw,,
>I'll Miss You

Seandainya kita masih pacaran...
mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini...

.. Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri..

Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!
Yang membuat kita sedih adalah,,

melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..

tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,

melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..<(@_@)>

Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D
Baru kemaren kita sama sama ,

sekarang lu udah sama orang lain aja :(

Oke sudah Cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat anda tambah Galau.

Pesan untuk semua yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi anda.

Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...

karena itu dapat menyiksamu..

yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...

yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...

tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin....

Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa aku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku ? Kau tukar semua dengan luka & kesakitanku.

cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas .

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini

(di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang) Ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku, Dan paling mengerti aku.

maafkan aku yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang, tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, dan sepi.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu. Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu. Karena langkah merapuh tanpa dirimu .

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski Kau tak cinta kepadaku. Beri sedikit waktu biar cinta dtg karna tlh terbiasa . "

Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku

Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu namun yang pasti terjadi kita mungkin tak bersama lagi.

Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala

Kupejamkan mata ini, Mencoba tuk melupakan, Segala kenangan indah tentang dirimu , Tentang mimpiku

Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

karna engkaulah satu-satunya untukku &bpastikan kita kan selalu bersama. karna dirimulah yg sanggup mengerti aku dalam susah ataupun senang

jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini. ku akan tua dan mati dalam pelukmu untukmu seluruh nafas ini.

ku tak mengerti cinta indahnya hanya di awal ku rasa mengapa kau benar dan aku selalu salah

Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh Dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan terganti

Meski waktu datang Dan berakhir sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahnya, hanyalah kau yg Ada direlungku ..

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya. Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya ..

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Cukup segitu dulu yaa guys pembahasan tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Banget Terbaru yang udah mimin bagikan untuk kalian semua, semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa guys untuk kalian semua yang sedang ingin mencari informasi diatas. Untuk info lainnya bisa baca juga Kumpulan Kata Kata Motivasi Bangkitkan Semangat Terbaru.
Back To Top