Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Pacar Terbaru - Kesempatan ini admin bakal berbagi sedikit mengenai kata ucapan selamat siang semangat, kata bijak ucapan selamat siang ini sangat banyak diucapkan pada siang hari seperti sms ucapan selamat siang untuk pacar, kata ucapan selamat siang romantis untuk kekasih edisi teranyar, kata ucapan selamat siang romantis untuk pacar.

Ucapan selamat siang romantis untuk pacar, kata kata bijak siang hari, kata mutiara selamat siang romantis, jadi yang mau langsung ucapin atau mau kirim kata kata ucapan selamat siang untuk pacar tercintanya juga bisa, nah mari simak di bawah ini:

ocidodo.blogspot.com

Wah cuaca panas seperti ini enaknya minum es teler bareng kamu, makannya es rujak, hehe.. met siang cinta..jangan lupa maam yah..

selamat ciang pujaan hatiku, cintaku, siang ini gerah banget yah, kalo kamu pengen yang sejuk, sini dong biar abang kipasin…

Memang tengah hari itu panas banget, bikin gerah, bikin keringat mengucur di sekujur tubuhku, tapi setelah q mengingat kamu, sekarang tubuhku menjadi sejuk banget, hehe.. met siang ya cintaku..

Udara panas dengan tiupan angin yang menebarkan debu2 jalanan, hingga semua tubuhku seperti terbakar api, q tak tahan, sehingga ku lepaskan bajuku, dan pas didadaku tertulis ucapan selamat siang kepadamu cintaku.. hehe… met menikmati siang yah..

Di tengah hari yang terik, ku cuba untuk memanggil angin kencang untuk menyejukkan tubuhku,namun rasa panas masih ada, kmudian q sadar.. ternyata cuma kamu yang sanggup menyegarkan gerahku, ” met siang bidadariku

Raihlah cita cita indahmu, terus semangat walau bekerja di bawah terik matahari sekalipun, karena Doaku selalu menyertaimu sayang…selamat siang Cintaku

Q enggak sanggup menghindari udara panas hari ini,dan begitu sukar tuk menghilangkan dahagaku, dan rasa rinduku kepadamu juga takkan pernah hilang walau engkau amat jauh dariku, selamat siang cintaku.

Ucapan Selamat Siang Pantun Pantun

Panas-panas enaknya baca buku, terlebih lagi ditemani kamu.
Selamat siang kekasihku, sedang apa dirimu.

Minum es sambil baca buku, minumnya kamu yang temani.
Met siang sayangku, sedang ngapain ni?

Buah yang pahit itu mahoni, bila dimakan bisa mabuk kepayang.
Cuaca yang sangat panas begini, beli es yuk yank.

Katanya disitu ada setan, tapi setannya gak ilang-ilang.
Suasana gerah bikin keringetan, la kamu lagi ngapain yank?

Banyak cewek yang baca buku, ditemani sama si papa.
Wanita cantik pujaanku, lagi apa?

Cinta ini sudah lama kita jalani, bagaikan baris dan kolom.
Neng gelis lagi ngapain nie? Udah sholat dan maem lom?

Aku suka manggil kamu bebeb, walaupun nama ayahmu Joni.
Lagi ngapain ni beb? Ku lagi kegerahan ni.

Banyak orang yang sering potong kuku, yang aneh potong kukunya sambil minum jamu.
Selamat siang cintaku sayangku dan pujaan hatiku, sedang sibuk apa kamu?

Naruh dompet di dalam saku, mobil tabrakan tinggal puing-puing.
Met siang pujaan hatiku, what are you doing.

Upin-ipin lagi beli kain, habis dibeli kainnya ditaruh di kolom.
Cinta lagi ngapain, udah maem lom?

Aku ingin selalu panggil kamu sayang, tapi kamu tidak suka panggilan ini.
Cewek manis met siang, manis lagi ngapain ni?

Beli bahasa jawanya itu tuku, tapi kalu jamu tetap jamu.
Good afternoon pacarku, sedang apa ni kamu?

Sebelum dua itu satu, sebelum menghafal lebih baik baca buku.
Ku ingin terbang kesitu, tuk ucapkan selamat siang kekasihku.


Ucapan Selamat Siang Ketika Musim Kemarau

Terkadang siang begitu panas, terkadang juga terasa dingin.
Terkadang siang bukan waktunya mandi, terkadang pula menjadi waktunya mandi.
Serta terkadang ku tak bisa ucapkan se
lamat siang. Kini ku bisa ucapkan Selamat Siang Pujaan Hatiku, Sedang Apa Dirimu?

Udara panas telah menerjang tubuhku.
Angin kencang menebarkan debu-debu.
Sehingga kulepaskan baju dan di dadaku telah tertulis sebuah tulisan yaitu Selamat Siang Cintaku, Sedang Apa Kamu?

Langit bersih tanpa mendung yang menghadang.
Hanya awan-awan putih saja yang yang seolah-olah mewarnai birunya langit.
Dan ingin sekali ku lukis langit, dengan kata-kata “Selamat Siang Belahan Jiwaku, Ku Ingin Tau Sedang Apa Dirimu ?”

Suasana gersang dan melanda negara kita tercinta Indonesia di musim kemarau seperti ini.
Banyak pohon yang menggugurkan daun-daunnya.
Banyak kebakaran yang melanda dimana-mana, termasuk hatiku yang selalu kau bakar dengan api cintamu.
Sayangku Good Siang, Udah Maem lom?

Selamat siang bidadariku,
Ku telah menyalakan kipas angin yang besar untuk menghapus rasa panas di tubuhku.
Tapi rasa panas itu tak bisa hilang karena hanya dirimulah yang dapat menghilangkan rasa panas di jiwa dan ragaku.

Selamat siang, selamat beraktivitas kekasihku.
Semoga aktivitas yang panas dan gerah ini tidak melunturkan semangatmu dalam bekerja.
Serta semoga cintaku selalu menemanimu sepanjang waktumu.

Good afternoon my soulmate,
Rasa panas memang sulit terlepas dari tubuhku ini.
Rasa gerah memang tak bisa hilang dari badanku ini.
rasa kangenku ini pula memang tak bisa luntur saat ku jauh darimu.
Serta ku ingin tahu, what are you doing?


Ucapan Selamat Siang Ketika Musim Hujan

Met siang sayang,
Siang ini hujannya deras banget ya, sederas cintaku padamu.
Siang ini dingin banget ya, tapi rasa dingin ini tak bisa menghapus rasa sayangku padamu.
Dan siang ini penuh dengan suara gemuruh hujan ya, tapi suara gemuruh hujan tersebut tak mungkin bisa menghilangkan rasa sayangku padamu. I love you so much pujaan hatiku, sedang apa dirimu?

Good afternoon my girlfriend,
Walaupun siang ini gelap tak seperti terangnya siang di musim kemarau, tetapi hatiku tetap terang karena pancaran cintamu.
Walaupun hujan lebat yang membuat badan ini kedinginan, tak seperti cuaca panas yang selalu membuat hangat badan ini. Tetapi bagiku yang terpenting, hatiku tetap selalu hangat karena rasa sayangmu.

Siang cinta, hujan-hujan begini menurutmu enaknya ngapain?
Menurutku paling enak itu makan jagung bakar bersamamu.
Menurutku paling enak lagi itu ngeteh sambil berdua-duaan denganmu.
Serta menurutku segala sesuatu itu enak bila dilakukan bersama dirimu.

Selamat siang cintaku, sedang beraktivitas apakah dirimu?
Ku ingin tahu aktivitas apa yang sering dilakukan oleh belahan jiwaku.
Ku ingin mengerti hal-hal apa saja yang disukai oleh separuh jiwaku.
Serta ku ingin pahami setiap jengkal apa yang disukai atau yang tidak disukai oleh pujaan hatiku.
Supaya ku dapat selalu membahagiakanmu sepanjang waktuku.

Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !

Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !
By Anisayu

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak biar badan sehat ya

Pantun Ucapan Selamat Siang Romantis untuk Pacar

Panas-panas enaknya baca buku, terlebih lagi ditemani kamu.
Selamat siang kekasihku, sedang apa dirimu.

Minum es sambil baca buku, minumnya kamu yang temani.
Met siang sayangku, sedang ngapain ni?

Buah yang pahit itu mahoni, bila dimakan bisa mabuk kepayang.
Cuaca yang sangat panas begini, beli es yuk yank.

Katanya disitu ada setan, tapi setannya gak ilang-ilang.
Suasana gerah bikin keringetan, la kamu lagi ngapain yank?

Banyak cewek yang baca buku, ditemani sama si papa.
Wanita cantik pujaanku, lagi apa?

Cinta ini sudah lama kita jalani, bagaikan baris dan kolom.
Neng gelis lagi ngapain nie? Udah sholat dan maem lom?

Aku suka manggil kamu bebeb, walaupun nama ayahmu Joni.
Lagi ngapain ni beb? Ku lagi kegerahan ni.

Banyak orang yang sering potong kuku, yang aneh potong kukunya sambil minum jamu.
Selamat siang cintaku sayangku dan pujaan hatiku, sedang sibuk apa kamu?

Naruh dompet di dalam saku, mobil tabrakan tinggal puing-puing.
Met siang pujaan hatiku, what are you doing.

Upin-ipin lagi beli kain, habis dibeli kainnya ditaruh di kolom.
Cinta lagi ngapain, udah maem lom?

Aku ingin selalu panggil kamu sayang, tapi kamu tidak suka panggilan ini.
Cewek manis met siang, manis lagi ngapain ni?

Beli bahasa jawanya itu tuku, tapi kalu jamu tetap jamu.
Good afternoon pacarku, sedang apa ni kamu?

Sebelum dua itu satu, sebelum menghafal lebih baik baca buku.
Ku ingin terbang kesitu, tuk ucapkan selamat siang kekasihku.

Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak biar badan sehat ya

Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak biar badan sehat ya

Nah itu tadi beberapa Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Pacar Terbaru yang sudah saya bagikan dan saya update untuk kalian semua yang sedang ingin mencari informasi mengenai kata kata ucapan selamat siang yang terbaru dan juga romantis untuk pacar kalian masing-masing, bisa lihat juga Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Terbaru. Terimakasih yaa semoga bisa membantu dan bermanfaat.
Back To Top