Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kumpulan Kata Ucapan SMS Selamat Malam Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Ucapan SMS Selamat Malam Romantis Buat Pacar - Guys ketemu lagi nih sama mimin Roseana Dewi, disini nih gue mau bgikan beberapa contoh kata kata ucapan SMS selamat malan yang romantis banget untuk pacar kalian masing-masing, kata katanya sangat romantis banget lho guys makanya ini pas banget kalau kalian semua membaca dan menyimak kata kata ucapan SMS selamat malam romantis buat pacar kalian semua dibawah ini yaa guys langsung aja yaa disimak dan dibaca.

ocidodo.blogspot.com

Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisimu
Tapi, dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya,
Met bobo cayang

Setiap manusia hidup d ciptakan utk brpasanng pasangan..
Spt q dan kmu, q ada krna kau pun ada,,ada sbg sahabat yg sllu setya..
Abadi dan selamanya...
Nice dlimz..

Matahari cuma ada satu..
Bulan pun cuma satu..
Tapi di langit ada banyak bintang..
So, tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan..
Hari ini adalah kenyataan..
Esok adalah impian..
Entah kenanganmu itu manis atau pahit,
impian tuk esok hari tetap berjalan..
Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam..
Dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimu..
Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu..
Good night my love..

Kuayunkan anganku
Tersenyum sama kamu
Menimang rasa rindu
Dalam peluk hangat kasihmu
Selamat tidur cintaku !

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang.
Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita.
Kiss you, love you. Good night, darling.

Hujan menimang malam
Nada segar ia nyanyikan
Itu lagu tentang kerinduan
Dihatiku untukmu pujaan
Selamat tidur sayang !

Kemarin adalah kenangan..
Hari ini adalah kenyataan..
Esok adalah impian..
Entah kenanganmu itu manis atau pahit,
Impian tuk esok hari tetap berjalan..
Selamat malam honey..

Semilir bayangmu menerpa
Tepat dihatiku mengena
Segera kumengucap do'a
Untukmu yang jauh disana
Semoga dalam mimpi kita bersua
Selamat tidur cinta !

Saat mata ini hendak terlelap, hanya kau yang ku ingat
Dan saat mata terbuka, hanya kau yang pertama kali ingin ku lihat
Selamat tidur sayang !

Mendung menyingkir pelan
Mempersilahkan sang bulan
Bersama dayang-dayang bintang
Menyampaikan indahnya sapaan
Dariku buatmu yang jauh dari pandangan
Selamat tidur sayang !

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku

Sayang....malam ini indah banget yah.
Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo.
Met tidur ya sayang

Met tidur ya sayangqu cantikqu yang paling imoet.
Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang.

Kecupan ciuman hangat melalui sms ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur.

Met tidur ya sayang,
Jangan lupa besok bangun pagi.

Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,
Mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam,
Karena mimpi itu kan jd nyata,
Krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi dan mngasihimu.

Larut blm menyapa, ucapkan do'a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa nya,
Moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

Malam ini sunyi;..tak ada bintang,
Bulanpun masih malu, tapi anganku tetap menembus batas mimpimu

Sayang... Lihatlah bintang itu cuma satu,
Karna ia yang paling terang..seperti do'a aku malam ini
Jaga tidurmu dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat,
angin mlm seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap
nyanyian alam Selamat malam buat diririmu

Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan..
Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud nitez..

Pejamkan matamu bersama hening malam..
Dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimu..
Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu..
Good night my love..

Doa yang kukirim kepadamu
Telah menjelma kupu-kupu.
Bila nanti dalam tidurmu
Kau lihat kupu-kupu itu
Biarkan ia hinggap di mimpimu.

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang.
Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita.
Kiss you, love you. Good night, darling.

Jk tlh enggan matamu mntp mlm,
Pjamknlah dgn lembut.
Ucaplah slmt tdr pd smesta,
Dan bayangkan ttg mimpi indahyg kan temani lelap tdrmu
Hv nc dremz.nite..(^_^)

Sekianlah beberapa Kumpulan Kata Ucapan SMS Selamat Malam Romantis Buat Pacar yang udah gue bagikan untuk kalian semua yang sedang ingin mencari beberapa kata kata ucapan selamat malam romantis buat pacar kalian masing-msing. Bisa baca juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau Banget Terbaru, semoga bisa membantu dan bermanfaat yaa guys terimakasih yaa.
Back To Top