Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Rindu Kangen Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Kata Kata Mutiara Cinta Rindu Kangen Pacaran Jarak Jauh (LDR). Update Kata Kata Mutiara Cinta Rindung Pacaran Jarak Jauh | Nah hubungan Jarak Jauh dalam pacaran itu namanya LDR (Long Distance Relationship). meskipun kita terpisah jarak dengan pasangan namun di dalam hati tentu merasa dekat apabila keduanya " sama-sama sayang " namun bila salah satu saja yang sayang serta satunya tak niat untuk memperjuangkan ini yang bakal jadi masalah dalam jalinan LDR.

Serta tidak cuma ldr saja apabila pacaran umum yang berjuang cuma satu orang? mengapa mesti dipertahankan? cuman kan, bila LDR itu jaraknya jauh serta kita tidak tahu pasti lingkungan dia seperti apa. Ya orang sebaik apa pun bila lingkungannya kurang baik ya mungkin bisa terpengaruh. Berikut dibawah ini ada beberapa Kata Kata Mutiara Cinta Rindu Pacaran Jarak Jauh.

ldr

- Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

- Aku ingin jatuh cinta, tapi aku takut "jatuh" lagi.

- Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain

- Kenangan yang selalu mengingatkanku pada dirimu.

- Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

- Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

- apa yang bisa aku perbuat?move on?pelarian?sedangkan hati ini terus memanggill nama kamu bukan yg lain

- yang lebih baik dari dirimu memang banyak . namun yg seperti kamu tidak mgkin ada:((

- aku ingin sekali mengulang segala masa indah saat kita msh bersama , namun kini kamu telah menemukan yg lebih baik dari aku

- kamu ga akan pernah ngerti kenapa aku masih disini nunggu kamu walaupun kamu ga pernah nganggep aku ada . karena aku sendripun ga ngerti knp

- kalo aku bisa memilih , aku memilih untuk ga pernah kenal ataupun kenal kamu . karena aku gamau hati aku sakit kaya gini

- kamu akan tau betapa berartinya dia saat kamu udah benar-benar kehilangan dia

- saat mata mulai terfokus untuk memandang kamu , hati inipun berdebar dan mulai menuliskan namamu didalamnya

- aku sayang sama kamu , tp hati aku belum yakin sepenuhnya sama kamu .

- Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

- semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

- Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

- Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

- Terimakasih telah membuatku jatuh cinta dan patah hati

- Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

- Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

- Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah.

- Sebenernya lo itu suka sama gue? Atau cuma ngasih harapan palsu aja? Beri gue kejelasan dong

- Kalo flashback gue rindu sebenernya sama lo . Tapi disatu sisi skrg gue pun udah ada org yg lebih baik dr lo

- Kamu adalah bagian masalalu yg telah mengahadirkan warna terindah dibagian itu.

- Kalo dibilang sama cowo "kamu cantik deh"jangan langsung seneng . Kali aja dia blg ke semua cewe kalo mereka jg cantik

- Munculnya org ke 3 karena . Ada sesuatu yg dicari pasanganmu tapi ga ada dikamu &akhirnya dia tak ingin kamu tau tanpa kehilangan orgke3

- tidak ada yang bisa menggantikan kamu disisiku selain kamu , . aku tidak mengiginkan yg lain selain kamu:(bskah km kmbali?

- menunggu itu adalah hal yang paling membosankan tapi bila yg ditunggu merespon baik terus tiba-tiba cuma php . itu akan sulit dilupakan.

- Org yg benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lg untuknya .

- Belajar mencintai seseorang lebih mudah dibanding harus belajar mengikhlaskan kepergian seseorang.

- Saat aku tidak menghubungimu lagi bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu . Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan km pergi .

- Disaat kamu kehilangan dia . Kamu akan lebih menghargai setiap scene kebersamaan kamu dengannya yg tinggal kenangan......

- Cinta itu semakin lama semakin jauh seakan semuanya telah berlalu tanpa cinta.

- Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

- Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

- Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia.

- Aku menyayangimu & aku harap kamu juga begitu . Namun sepertinya susah untuk mewujudkan itu .

- Bila kamu disakiti jangan pernah membalasnya . Cukup kamu ikhlaskan & percayalah nntinya kamu akan diberikan yg lebih dr dia oleh tuhan

- Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon

- Munafiknya kamu , kalo kamu bilang kamu bs hidup tanpa dia ?. Kamu yakin? Setiap hari aja masih sering ngecekin TLnya gitu

- Cinta itu adalah komitmen . Dimana kesetiaan , kesabaran , pengorbanan & kebersamaan yg teguh untuk dipertahankan .

- Lo berhak pergi kapan aja karena lo dan gue ga ada status yg mengikat .

- Kamu ga pernah sadar apa? Dengan segala perhatian aku ksh . Itu kode biar kamu nyatain cintaaaa!

- Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

- Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

- Saat harus merelakan dia bersama yg lain . Tegarkanlah hatimu! . Biarkan dia memilih pilihannya , biar dia menyesal nntinya .

- Terkadang org hanya menilai kita dari apa yg mereka dengar dr mulut org lain bukan apa yg mereka rasakan saat mengenal kita .

- Aku masih mengharpkan kamu kmbali . Bagaima dengan kamu?masihkan mengharapkan aku?

- Disaat kamu menjauh aku hanya berharap ada keajaiban yg membuatmu tidak semakin menjauh dariku

- Memikirkanmu adalah kegiatan yg setiap hari aku lakukan

- Aku tidak pernah menyesal mengenalmu . Yg aku sesali adalah , mengapa harus kita terpisah

Sekian info teranyar tentang Kata Kata Mutiara Cinta Rindu Kangen Pacaran Jarak Jauh (LDR), semoga artikel ditaas bisa berguna untuk anda sekalian. buat jadi ini juga sebagai ide agar jalinan Jarak Jauh dengan pacar berjalan dengan baik.
Back To Top