Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kumpulan Cerita Lucu | Humor dari Kaskus, Asli Konyol

Kumpulan cerita lucu sangat digemari dan dicari oleh semua orang. Pikiran stress, banyak kerjaan bisa dilupakan sejenak dengan membaca kisah/ cerita lucu humor. Berikut kami sajikan beberapa kumpulan cerita lucu, humor, konyol yang diambil dari salah satu forum terbesar Indonesia Kaskus. Selamat Menikmati!!!!


1. Einstein vs Mr. Bean
By id : Louis12

Suatu hari Einstein dan Mr.Bean bertemu..
tiba-tiba mr.bean menghampiri einstein..

M : Mr.Bean
E : Einstein

M : Einstein gua mau tarohan sama lu? berani gak lu?
E : tarohan apa?
M : lu kan orang Genius dan tau semua jawaban, gua mau tarohan sama lo. jadi gini lo ngasih pertanyaan ke gua dan kalo gua gak bisa jawab, gua ngasih 5 dollar ke lu? dan sebaliknya gua ngasih pertanyaan ke elu tapi kalo lo gak bisa jawab lu ngasih 500 dollar ke gua? mau gak lu?
E ; Oke siapa takut, gua duluan ya.?
M : oke
E : (Einsten memberikan soal matematika yang sangat sulit)
M : nih 5 dollar untuk lo..
E : hhahaha
M : gua gantian, mahluk hidup apa yang berkaki tiga tapi kalo masuk bajaj pas keluar kakinya 4?
E : aduh? (Berfikir)
M : tau gak?
E : nih 500 dollar, emang jawabannya apa?
M : nih 5 dollar
E : (terbengong-bengong)

2. Edisi Cerita, Tema "GOBLOK"
by id : okebank

Suatu waktu si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam belumm dapet2...
Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"
Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak: "Udah dapet kek..??"
Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!"
Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"
Kakek: "Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!"
Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk,
trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Anak: "Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Skipp___

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati...
Datanglah malaikat, trus ditanya:
Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"
Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"
Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja
kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Malaikat: "Ya kagak bisa laa..Goblok..!! "

wkwkwkwkwkwkwkwk....

Kumpulan cerita lucu dari id : tokoay

1. Komunikasi
Pak Guru : "Sudrun! Di mana letak Jantung?"
Sudrun : "Gak tau Pak"
Pak Guru : "Bodoh! Keluar!"
*keluar sebentar & masuk lagi*
Sudrun : "Pak, di luar juga gak ada Jantung!"

kaco nih Sudrun

2. Pinter Ngarang Alasan
Ibu Guru : "Kenapa telat Drun?"
Sudrun : "Saya dicopet Bu"
Ibu Guru : "Terus kamu ga apa-apa?"
Sudrun : "Ga apa2 Bu"
Ibu Guru : "Bagus. Sekarang kumpulkan PR-mu?
Sudrun : "Itu dia masalahnya, Buku PR saya yg dicopet Bu.."

alesannya koplak gan

3. Koplokurikuler
Ibu Guru : "Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?"
*hening*
Ibu Guru : "Sudrun? Kamu ingat?"
Sudrun : "Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu.."

galau nih si Sudrun

4. Nyontek
Pak Guru : "Sudrun, jangan nyontek!"
Sudrun : "Gak Pak!"
Pak Guru : "Terus ngapain nengok2 ke Jabon?"
Sudrun : "Ini soal2nya kayakny sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan pertanyaan!"

 trik nyontek si Sudrun ampuh nih kayaknya 

5. Curang
Ibu Guru : "Oke,yg bisa jawab boleh pulang!"
*lempar tas keluar lewat kaca jendela*
Ibu Guru : "Siapa yang lempar tas tadi?!"
Sudrun : "Saya bu! Horee saya boleh pulang!"

 ini sih bener bener pinter

6. Merokok
Jabon : "Drun, lu kok ngerokok mulu di sekolah!"
Sudrun : "Emang kenapa Bon?"
Jabon : "Ga takut mati apa!?"
Sudrun "Tenang, gw bawa korek! Kalo mati, gw nyalain lagi!"

ini yang bikin ane ngakak setiap baca 

7. Dukungan Mama
Mama : "Drun, klo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Mama lagi!"
*Setelah UAN*
Mama : "Drun, gimana UAN kamu?"
Sudrun : "Maaf, anda siapa ya?"

*parah nih si Sudrun

8. Di Toko Ikan Hias
Sudrun: "ini ikan apa mas?"
Penjual: "ikan Lohan"
Sudrun: "kalo yg itu?"
Penjual: "itu ikan koi, mas nya cari ikan apa?"
Sudrun: "ikan teri ada? Saya beli 2 kilo"

* Sudrun salah gaul nih 

9. Nangis
Sudrun: "eh, knp lo nangis din?"
Udin: "gw ga nangis kok"
Sudrun: "ah yg bener?"
Udin: bener!
*Sudrun getok Udin pake martil*
*Udin nangis*
Sudrun: "tuh kan nangis"

*Sudrun gak mau salah

Wkakakaka,. gimana bro/sist? udah lumayan lucu kan? Semoga kumpulan cerita lucu | humor di atas bisa membuat anda terhibur sejenak, minimal bisa nyengir lahhhh,.Nantikan cerita lucu, humor dan konyol lainnya hanya di ocidodo.blogspot.com.

Back To Top