Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

82 Kumpulan Kata Kata Lucu Beserta Dengan Gambarnya

82 Kumpulan Kata Kata Lucu Beserta Dengan Gambarnya - Jumpa lagi dengan saya pada website yang sama yaitu pada website ocidodo.blogspot.co.id, yang dimana kali ini akan membahas kumpulan kata-kata lucu terbaru.

pada saat ini hiburan sudah menjadi salah satu hal yang terppenting didalam kehidupan masyarakat dunia, apabila tidak ada hiburan apa jadinya dunia yang Indah ini.

kata-kata lucu yang sengaja saya buat ini menjadi salah satu alat untuk menghibur diri anda agar menjadi lebih fresh dan tidak kusam lagi.

kata-kata lucu ini dapat kamu temukan diberbagai macam sumber contohnya di komik, majalah, TV, Internet, dan berbagai macam sumber lainnya.

apabila kamu sudah kehabisan kata-kata untuk membuat status di Facebook atau di BBM kamu, kamu dapat melakukan pembuatan status kamu dengan cara membuat kata-kata lucu yang sudah kamu dapatkan di sumber yang kamu cari.

Ramalan Zodiak Kamu Hari Ini Asmara, Keuangan, Dan Kehidupan 20 July 2016

kata-kata lucu

#1. mantan bukanlah 1 sosok yang untuk dikenang! Dikenang udah kayak pahlawan aja Ya?? :D

#2. Dicari, 1 Lem yang dapat melengketkan cinta yang sudah putus

#3. Cobalah anda berhenti dalam menuntut Ilmu, karena Ilmu sedang ada dirumah lagi tidur pulas.

#4. Deketin cewek yang single itu sangat susah karena saingan kita pasti banyak, lebih baik kamu mendekati cewek yang sudah ada pacarnya karena saingan kamu cuma 1 yaitu Kamu, Iya Kamu, Ich Iya Kamu loh ???

#5. Maaf nomor yang kamu tuju sedang berada didiskotik area jangan telpon-telpon lagi, Tut.. Tut..Tut ??

#6. Kalau ada orang yang lagi nyariin aku, bilang aja sama orang itu aku lagi sibuk dan gakmau diganggu, apabila ia marah langsung aja kamu bilang cari aja sendiri di google.

#7. Ternyata google memiliki kelemahan, kelemahannya adalah tidak dapat mempertemukan jodoh saya :D??

#8. Jangan cuek terus, nanti saya diambil orang baru kamu tahu.

#9. kokor (dibalik) tidak membahayakan manusia, karena kokor (Dibalik) tersebut tidak memiliki api atau korek untuk menghidupkannya.

#10. Cintailah 1 perempuan saja, karena kalau kamu mencintai lebih dari 1 itu namanya kamu Tamak atau serakah, bagi-bagi dong sama yang lagi jomblo.

#11. Kalau cowok sudah kaya akan nakal, tapi kalau cewek sudah nakal akan jadi kaya??

#12. Ada orang yang bilang kalau manusia tidak akan bisa hidup dengan adanya cinta, itu semua salah, manusia hidup didunia ini karena seijin tuhan, kalau tidak seijin tuhan pasti sudah meninggal.

#13. Agar dapat mengurangi kecelakaan pada pembalap moto GP, bagian panitianya membuat polisi tidur pada setiap tikungannya.

#14. Untuk dapat melawan Indonesia, negara Belanda menggunakan Bom Meriam, dan Indonesia untuk melawan Belanda menggunakan Meriam Belina sebagai senjatanya.

#15. Demi untuk menghemat biaya, pengantin baru ini berbulan madu berkeliling dunia dengan cara bermain monopoli.

#16. Didalam hidup, anda harus memperbanyak zikir dan mikir, supaya hidup kamu menjadi tentram dan tenang dalam masalah pembayaran Utang.

#17. Telah terjadi kebakaran di 1 rumah sakit yang berada di Jakarta, kebakaran diduga berasal dari kamar mayat, dalam kamar mayat tersebut ada 3 mayat 2 terbakar hangus dan 1 meloloskan diri.

#18. Jomblo bukan karena tidak laku, tetapi karena belum ada yang mau.

#19. Hukuman gantung saja sudah digantikan dengan hukuman tembak, masa kamu gantungin aku terus, tembak dong aku sekarang, Dor?

#20. Berakit-rakit kehulu, berenang ketepian, susah-susah dahulu, meriang-riang dahulu baru kemudian masuk UGD.

#21. Pemerintah akan mengganti warna tabung gas 3 Kilo Gram menjadi warna kuning kelabu, merah muda, ataupun biru, apabila warna Gas 3 Kilo Gram tetap warnanya hijau menurut tukang balon akan meledak terus.

#22. Pada saat aku mulai mengenalmu, kamu mulai hadir dalam mimpiku dan kamu selalu menggangguku, saat ini aku tidak akan membiarkan kamu mengganggu tidurku lagi pergilah kau setan jangan ganggu aku.

#23. Aku kalau kuliah ingin mengambil jurusan pertanian, karena aku akan mengetahui pupuk mana yang bakal cocok untuk kita berdua dalam menjalankan suatu hubungan.

#24. Pada saat pintu kebahagian ditutup, maka pintu yang lain bakal terbuka, makanya dari karena itu jangan suka mendiamkan diri kamu pada pintu yang tertutup maka kamu tidak akan bisa keluar.

#25. Cinta saya ke kamu itu seperti daya alam yang dimana akan terus ada dan diperbaharui.

#26. Aku tahu bahwasannya dalam 1 jam itu 60menit dan 1 menit itu 60detik, tapi aku tidak pernah tahu mengapa kalau setiap 1 detik tidak bersama kamu itu rasanya seperti 1 tahun ditinggal oleh kamu.

#27. Cinta kamu itu kayak kolak pisang, pertama-tamanya manis, eh ujungnya sepet.

#28. Pada setiap aku beribadah sholat, aku selalu teringat dengan diri kamu karena kapan waktu aku akan menyolati kamu sayang.

#29. Dulu saya heran, kenapa orang bisa bertengkar cuman gara-gara cinta. terus kenapa saya ingat wajah kamu, dan tiba-tiba saya merasa siap untuk ikut serta dalam perang dunia ke 3.

#30. Apabila kamu bertanya berapa kali kamu masuk ke pikiran aku, jujur saja, cuma 1 kali. Habis itu kamu pergi lagi.

#31. Kalau semua perempuan didunia ini seperti kamu, pasti semuanya bakalan menjadi sunyi. Karena semua orang bakalan diam tanpa harus berkata setelah melihatmu

#32. Kalau kamu jadi air mata, aku akan rela untuk jadi buayanya.

#33. Kamu itu manusia atau kolang-kaling sih? membuat abang tidak bisa berpaling dari kamu.

#34. Karena hubungan yang kita jalani sudah lama, aku mempunyai rencana | rencana untuk pernikahan? | eh salah, tetapi rencana untuk mutusin kamu |

#35. Maaf banget ya kalau aku tidak pernah perhatian dengan kamu. Habisnya saya bingung membagi waktu saya antara kangen sama kamu dan mikirin kamu

#36. Walaupun saya sudah dewasa tetapi saya masih tetap tidak bisa hidup dengan mandiri, buktinya saja saya tidak bisa hidup tanpa kekasih

#37. Motor membutuhkan bensin, bunga membutuhkan air, kalau aku membutuhkan kamu untuk jadi pendamping didalam kehidupanku

#38. Neng bapak kamu tukang kaca ya? | abang Kok tau? | ya eneng ngaca dong emang eneng sudah punya apa beraninya suka dengan abang.

#39. Pecah yang berarti membeli. Karena itu kamu sudah mecahin hati saya, maka kamu harus membayar dengan cara menggunakan cinta kamu

#40. Pada saat aku mulai kenal dengan kamu, bawaan aku tu pingin belajar terus. Belajar untuk jadi pacar yang terbaik untuk kamu

#41. Kamu itu pantasnya diposisi Striker, apabila bermain bola, soalnya hanya kamu yang mampu menyetak hatiku dengan cara sekali senyuman manis kamu.

#42. Aku tu capek banget, badan aku terasa lemes tetapi masih terasa kuat kok untuk mendobrak hati kamu.

#43. Alibi adalah Jomblo yang "capek dengan urusan pacar-pacaraan". Itu pacaran atau lomba lari jarak menengah.

#44. Andai saja ada jasa untuk pengisian masa hati untuk para Jomblo, pasti semuanya tidak akan terasa ngenest.

#45. Andai saja Mantan dapat lebih peka lagi , mungkin tanpa mengajaknya untuk balikan, dia bakalan balik sendiri

#46. Apa yang sudah disimpan dalam-dalam pasti bakal ketahuan juga, menyimpan rasa kangen ya

#47. Dari dulu saya itu sudah sayang banget sama kamu.

#48. Karena kelamaan, jadi rasa sayangnya sudah ketahuan duluan.

#49. Dear pacar baru, semua harapan yang kamu beri itu semuanya palsu, jangan-jangan hati kamu palsu juga yah.

#50. Dulu sayang, sekarang benci, ehh sekarang malah sayang lagi... sifat Mantan memang seperti itu.

#51. Tidak bisa move on yaitu satu rencana yang dimana akan balikan dengan mantan

#52. Tidak ada namanya Mantan yang tidak pernah bikin kangen.. Tetapi Mantannya saja yang tidak pernah kangen balik.

#53. Hasrat mengajak Mantan balikan lebih besar dari pada hasrat mau mandi sore hari

#54. Itu Mantan atau harta karun? kok kenang-kenangannya masih aja disimpan dalam hati.

#55. Jomblo itu tidak akan pernah sakit hati, karena hatinya berada pada Mantannya

#56. Kalau habis hujan enaknya minum kopi, asal jangan ngopikiran Mantan dengan pacar barunya.

#57. Kalau langit sudah mendung, hati para Jomblo pasti sangat senang.

#58. Kalau hari minggu itu rasanya saya pingin tidur saja, tiduran dihati kamu boleh tidak?

#59. Kalau sudah sayang, dikhianatin, dikecewain, mau disakitin. Tetap saja terus sayang

#60. Kamu punya paru-paru 4 ya, kok kamu lari-larian terus dipikiran aku.

#61. Kamu tega banget yah nyayat-nyayat hati aku, hati aku kan enggak ada petugas rumah sakitnya.

#62. Kata orang cinta tidak harus memiliki, tetapi itukan kata orang, bukan kata saya.

#63. Kepala kepanasan karena matahari, hati kepanasan karena kecemburuan oleh mantan.

#64. Kesempatan untuk dapetin kamu itu sangat sempit, rasanya seperti sedang ngupil dihidung pesek pakai jempol kaki, kan susah.

#65. Kita ini bagaikan sendal, yang tercipta sepasang tetapi tidak akan pernah jalan bersama, selalu berlawanan.

#66. Kurban tidak hanya memiliki perasaan saja, setahun sekali, coba kamu kurbankan waktu kamu untuk mengingat Mantan kamu.

#67. Malam ini aku tu kangen, kangen rasa yang namanya disakiti Mantan.

#68. Masa laluku itu suram, makanya kamu tidak pernah menjadi masa laluku, nanti kehidupan kamu akan suram.

#69. Masih berharap dengan Mantan wajar saja sih, tetapi yang wajar-wajar saja, biar enggak nyesek.

#70. Mau membuka lembaran baru, dan harus menutup lembaran yang lama, kalau lembaran lamanya tidak mau tertutup bagaimana yah.

#71. walaupun banyak luka yang tercipta, tetapi yang namanya Mantan pasti selalu bikin kangen.

#72. Move on itu sudah seperti pindah rumah, kalau rumah barunya tidak cocok, pasti bakalan balik dengan rumahnya yang lama.

#73. Ngarepnya sudah dulu yah, ditunda sampai besok lagi.

#74. Panas ini, tidak akan dapat mencairkan rasa kangen ini ke Mantan.

#75. Pengen rasanya balikan lagi dengan Mantan tapi kok susah banget yah, pacarnya tidak pernah mengizinkan.

#76. Pengen ngitungin berapa lama waktu saya untuk menunggu kamu, tetapi takut ketiduran.

#77. Pengennya sih sayangku ini ke kamu, tapi kamu sayangnya sama dia.

#78. Selamat pagi, untuk kamu yang dulu masa lalunya terasa pahit tetapi masih dapat tersenyum dengan manis.

#79. Selamat pagi, kamu itukan pernah ngerawat hatiku yang sedang sakit, sebelum kamu membunuhnya dengan cara yang perlahan-lahan.

#80. Siang-siang gini kangen sama kamu enggak dosakan, walaupun kamu sudah dimiliki oleh orang lain.

#81. SMS Mantan enggak pernah dibales, mungkin ditelpon kali ya, tapi saya takut.. takut nantinya cowoknya yang bakal ngangkat.

#82. Yang dikangenin kadang tidak pernah kangen balik

Demikianlah pembahasan yang saya berikan hari ini, semoga apa yang sudah saya berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

(Credit By : Ikbal Fikri)
Back To Top