Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Populer Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Populer Bikin Ngakak - Kali ini, ocidodo.net akan memberikan beberapa kumpulan kata kata lucu bikin ngakak terbaru 2017 yang terdiri dari banyak plesetan yang di ambil dari kata kata motivasi dan juga kata kata bijak.

Beberapa kata kata lucu ini kami kumpulkan dari berbagai posting lucu banyak media sosial seperti Facebook dan twitter serta juga blog.

Tujuan kami membagikan artikel ini adalah supaya bisa memberikan hiburan ringan pada para pembaca dan tentunya mengurangi rasa bosan serta stress dan kamu juga bisa menggunakan kata kata lucu ini untuk update status di media sosial serta messenger seperti BBM dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Kumpulan Cerita Lucu Humor Dari Kaskus Asli Konyol



Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Populer

Dulu aku heran, kenapa orang sampai bertengkar hanya karena cinta. 
Lalu aku teringat wajah kamu secara dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiranku, jujur saja, cuma satu kali.
abisnya, kamu gak pergi - pergi juga sih!

Orangtua kamu pengrajin bantal yah? 
Karena aku rasanya sangat nyaman berada di dekat kamu.

Sekarang aku makin gemuk gak sih ? kamu tau gak kenapa ?
Karena kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di dalam hati aku

Kamu tau alasan kenapa tadi malam tidak ada bintang ? 
Sebab bintangnya pindah semua ke mata kamu?

Jangan GR deh, aku kangen sama kamu sedikit aja kok.
Sedikit agak berlebihan maksudnya, hihihi...

Persahabatan itu seperti kencing di celana kamu. 
Semua orang bisa melihatnya, tapi cuma kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Seenak-enaknya makanan
Jauh lebih enak kalo di traktir.

Apa pekerjaan kamu sampai berani melamar anak saya? 
Menganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak

Bila jauh kenanglah aku, bila dekat peluklah aku.
Saat kamu sedih sebut namaku, saat kamu menangis usaplah air matamu.
Dan ingat padaku, sebab karena akulah, penjual tisu.

Akhirnya, saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan saja! 
Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!

Terjebak hujan saja tidak enak rasanya
Apalagi terjebak kenangan masa lalu.

Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejar kamu demi mendapatkan cintamu. 
Jpabila sudah melengkung, akan ku setrika supaya lurus lagi

Sebenarnya aku sudah bosan hidup di dunia ini
Tapi kalau harus masuk neraka lagi nanti ketemu lagi sama kamu semua.

Jangan pernah kamu menyalahkan diri sendiri jika kamu itu jelek. 
Tetapi protes dan salahkan orang tua anda, sebab kejelekan itu adalah keturunan dan mutlak

Beruntung sekali karena cinta itu buta, jika sendainya bisa melihat.
Orang-orang jelek pasti tidak akan laku.

Semoga saja jalur mudik menuju ke hati kamu tidak macet
Sebab aku mau menuju ke hati kamu

Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin
Tetapi orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya

Menahan tawa itu sangat tidak sehat
Gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membuat celana kamu basah

Bagi anda yang sedang jomblo jangan merasa malu ya.
Karena jomblo itu bukan berarti kamu tidak laku, namun karena memang tidak ada yang mau

Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya sangat indah. 
Namun akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu

Hal yang paling utama saat mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian.
Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Air susu di balas dengan air kopi hitam
Jadilah kopi susu

Hidup ini terkadang di atas dan terkadang di bawah.
Terkadang ayam menginjak kotoran kita, terkadang kita menginjak kotoran ayam.

Jadilah diri kamu sendiri
Jika kamu jelek syukurilah kejelekan kamu

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3 kg menjadi warna kuning , kelabu, merah muda atau biru
Sebab warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Sisi positif merokok sebetulnya banyak seperti 
“Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”

Matamu indah.. sangat bersinar.. tiap aku berbicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku..
sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan peliharaanku yang telah tiada

Teganya kamu, aku telepon kamu tidak jawab, aku SMS kamu tidak balas
Dasar jahat kamu. ok, ternyata aku sadar sekarang jika pulsa aku sudah habis dan harus di isi dulu.

Jangan mengaku tampil apa adanya.
Jika berpergian harus mandi dan dandan dulu

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus
Kumpul bersama orang gendut.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Kalau cowok, semakin kaya semakin nakal. 
Kalau cewek, semakin nakal semakin kaya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu
Dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
Back To Top