Berita Informasi Terbaik dan Terupdate 2016

Koleksi Cerita Lucu dan Humor Part 1

Koleksi Cerita Lucu dan Humor Part 1 - Koleksi cerita lucu dan juga humor yang akan ocidodo.net berikan kali ini merupakan beberapa cerita pendek yang kami rangkum dari banyak blog, media sosial, komunitas, forum dan juga postingan yang kami harapkan bisa menjadi sebuah bacaan ringan untuk mengisi waktu luang anda.

BACA JUGA: Cerita Rakyat Nusantara Asal Mula Salatiga

Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi pergi ke sebuah bar dengan menunggangi kuda miliknya, sesudah ia mengikat kuda tersebut ia langsung masuk ke dalam untuk memesan minuman dan langsung pergi.

Namun ternyata kuda miliknya hilang dan ia kembali masuk ke bar sambil teriak siapa yang sudah mencuri kuda miliknya, namun tidak ada yang menjawab.



Koboi itu lalu berkata lagi jika ia akan menunggu 10 menit dan jika tak ada yang mengaku, maka ia akan melakukan seperti yang sudah ia lakukan di Texas dan ia tidak suka melakukan hal itu.

Secara bertahap, orang di dalam bar tersebut langsung lari keluar sehingga tidak ada satu orang pun yang ada di dalam bar kecuali bartender dan saat ia melihat keluar ternyata kuda miliknya telah kembali.

Dengan nada yang gemetar karena senang sebab kuda koboi sudah kembali, sang bertender bertanya apa yang sudah ia lakukan waktu di Texas dan sang koboi berkata jika ia harus berjalan kaki untuk pulang.

Lupa Rumah

Dalam beberapa waktu terakhir, Pak Samsul membiarkan janggut, kumis dan cambang tumbuh di wajahnya dengan lebat, sampai suatu hari semuanya ia cukur sampai habis.

Pulang dari tukang pangkas, ia meihat anaknya sedang bermain di depan rumah dan ia penasaran apakah anaknya tersebut masih mengenali dirinya.

Ia lalu bertanya dimana rumah pak Samsul dan dengan takut sang anak lari ke dalam rumah sambil berkata pada ibunya, jika sang ayah sudah mencukur habis brewoknya dan sekarang jadi lupa dimana rumahnya.

Tiga orang mabuk

Tiga orang yang mabuk datang ke stasiun kereta api sebelum kereta berangkat, kepala stasiun yang melihat ketiga orang mabuk dan terlihat seperti tidak bisa naik kereta api lalu berniat untuk membantu mereka untuk naik.

Kepala stasiun sudah berhasil membantu dua orang untuk naik kereta sebelum kereta berangkat, kemudian ia meminta maaf pada 1 orang pemabuk yang tersisa sebab sudah tertinggal kereta tadi.

Kepala stasiun berkata jika sebenarnya ia sangat ingin membuat pria pemabuk tersebut untuk naik kereta dan pemabuk itu berkata jika tidak apa apa sebab temannya yang akan lebih menyesal sebab mereka sebenarnya hanya mengantar dirinya ke stasiun.
Tag : Cerpen
Back To Top